https yesustuhan wordpress com jejak darah melacak jejak…

https://yesustuhan.wordpress.com/jejak-darah-melacak-jejak-kekristenan-sepanjang-abad/

ada 2 kelompok besar yg TAAT pada kitabnya yang menurut mereka masing2 adalah satu-satunya kitab dari Tuhan Semesta alam.
2 kelompok Fundamentalis murni.

1. yang giat membantai semua kafir dan meneladani rasulnya dengan kenikmatan poligami dan berharap kenikmatan yg lebih dgn menajiskan Surga dengan memuaskan nafsu bejat di Tempat Kudus Tuhan dengan makanan minuman haram dan puluhan wanita dan bidadari yg tetap perawan.

2. yang sepanjang sejarah manusia selalu dikejar ditangkap disiksa dibantai tanpa perlawanan oleh semua agama lain, termasuk dan terutama dilakukan OLEH katolik. seluruh hidup dan matinya, semuanya untuk kemuliaan Tuhan.

Yohanes 15:18 “Jikalau dunia membenci kamu, ingatlah bahwa ia telah lebih dahulu membenci Aku dari pada kamu. 15:19 Sekiranya kamu dari dunia, tentulah dunia mengasihi kamu sebagai miliknya. Tetapi karena kamu bukan dari dunia, melainkan Aku telah memilih kamu dari dunia, sebab itulah dunia membenci kamu. 15:20 Ingatlah apa yang telah Kukatakan kepadamu: Seorang hamba tidaklah lebih tinggi dari pada tuannya. Jikalau mereka telah menganiaya Aku, mereka juga akan menganiaya kamu; jikalau mereka telah menuruti firman-Ku, mereka juga akan menuruti perkataanmu. 15:21 Tetapi semuanya itu akan mereka lakukan terhadap kamu karena nama-Ku, sebab mereka tidak mengenal Dia, yang telah mengutus Aku.

selain 2 kelompok ini, semua penganut agama adalah kemunafikan besar untuk mendapatkan berkat2 duniawi, jasmani, materi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s