Penggenapan Janji Hukum Taurat perumpamaan saya berjanji kepada…

Penggenapan Janji Hukum Taurat.

perumpamaan:
saya berjanji kepada anak saya untuk memberikan satu set komputer.
supaya saya tidak lupa, sebagai tanda, saya minta anak saya untuk mengingatkan setiap hari.

jadi, setiap hari saya pulang kantor, anak saya mengingatkan: “Pa, Komputer”.

suatu hari, saya pulang membawa satu set komputer dan dipasangkan dan siap pakai.

Itulah harinya saya MENGGENAPI janji saya kepada anak saya.
apakah saya membatalkan janji saya? jelas tidak!

Setelah komputer terpasang dan siap pakai, apakah setiap saya pulang kantor,
anak saya masih merengek-rengek mengatakan “Pa, Komputer”???

Semua ibadah simbolik dibalik hukum Taurat adalah janji Tuhan untuk mengirimkan Juruselamat DUNIA!
bukan supaya Tuhan tidak lupa. tapi supaya manusia jangan lupa dengan janji Tuhan ini.

Setelah Yesus Kristus datang sebagai PERWUJUDAN JANJI, MENGGENAPI hakekat seluruh janji dibalik segala hukum Taurat, maka selesailah janji itu.

JANJI SUDAH SELESAI! SUDAH DIPENUHI! bukan dibatalkan!

jangan mempermainkan Tuhan dengan masih merengek-rengek minta janji Tuhan!

https://yesustuhan.wordpress.com/tag/taurat/

One response to “Penggenapan Janji Hukum Taurat perumpamaan saya berjanji kepada…

  1. Pingback: bagaimana menggunakan kacamata kuda merk messianic judaisme kamus… | dennyhalim.com

Leave a Reply

