Celakalah anak anakku jikalau mereka mendurhaka dengan sengaja…

Celakalah anak-anakku jikalau mereka mendurhaka dengan sengaja menutup mata membiarkan ayah / ibunya ditipu iblis dengan ritual penyembahan berhala dengan kiblat kepada yang gendut/gundul atau menghadap yang kotak/kubus.

Adalah lebih baik mereka tidak dilahirkan daripada harus dilemparkan kedalam neraka kekal.

Lukas 17:1 Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: “Tidak mungkin tidak akan ada penyesatan, tetapi celakalah orang yang mengadakannya. 17:2 Adalah lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya, lalu ia dilemparkan ke dalam laut, dari pada menyesatkan salah satu dari orang-orang yang lemah ini.

Yesaya 48:22; 57:21 “Tidak ada damai sejahtera bagi orang-orang fasik! ” firman TUHAN.

Apakah kamu sudah letih lesu mengejar segala kesia-siaan duniawi? segala harta yang pasti lenyap. segala kesehatan yang pasti berujung kematian. segala kebahagiaan yang fana dan pasti sirna.

Hanya surga kekal yang menjamin harta kekal, kesehatan kekal, kebahagiaan kekal.

Hanya Yesus sumber kehidupan kekal, kebahagian kekal, damai sejahtera kekal.

Matius 11:28 Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. 11:29 Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. 11:30 Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Kupun ringan.”

Yesaya 40:29 Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya. 40:30 Orang-orang muda menjadi lelah dan lesu dan teruna-teruna jatuh tersandung, 40:31 tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

Yeremia 31:25 Sebab Aku akan membuat segar orang yang lelah, dan setiap orang yang merana akan Kubuat puas.” 31:26 Sebab itu aku bangun dan melihat; tidurku menyenangkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s