Hanya Alkitab yang mencatat nubuat Tuhan Yang Maha…

Hanya Alkitab yang mencatat nubuat Tuhan Yang Maha Tahu secara tepat, mendetil dan akurat.

http://yesustuhan.wordpress.com/category/nubuat/penggenapan-nubuat/

Tidak ada peramal yang bisa memberikan ramalan 100% selalu benar. Bahkan manusia bisa mentolerir dukun dengan akurasi 50%, sangat mengherankan…

Iblis sangat hebat memanfaatkan dukun yang mampu menipu banyak orang walaupun dengan akurasi sangat kecil dan hanya memberi gambaran / bayangan yang umum tanpa detil yang jelas.

Hanya catatan Alkitab dari Tuhan yang Maha Tahu yang memberitahu masa depan dan menggenapinya 100% tepat, mendetil, akurat, dan tidak pernah ada kesalahan sedikitpun.

Yesaya 44:6 Beginilah firman TUHAN, Raja dan Penebus Israel, TUHAN semesta alam: “Akulah yang terdahulu dan Akulah yang terkemudian; tidak ada Allah selain dari pada-Ku. 44:7 Siapakah seperti Aku? Biarlah ia menyerukannya, biarlah ia memberitahukannya dan membentangkannya kepada-Ku! Siapakah yang mengabarkan dari dahulu kala hal-hal yang akan datang? Apa yang akan tiba, biarlah mereka memberitahukannya kepada kami! 44:8 Janganlah gentar dan janganlah takut, sebab memang dari dahulu telah Kukabarkan dan Kuberitahukan hal itu kepadamu. Kamulah saksi-saksi-Ku! Adakah Allah selain dari pada-Ku? Tidak ada Gunung Batu yang lain, tidak ada Kukenal!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s