Kristen: satu-satunya yang terbukti dapat dibuktikan

Sejarah membuktikan Sidharta, Yesus, Muhammad, Joseph Smith, John Calvin, Charles Taze Russell pernah hidup di bumi ini.

Cumulative Case for the Reliabilty of the Gospels

Apa yang membedakan pengajaran dan pengikut mereka? Pengikut Sidharta dan Muhamad dan Joseph Smith dan John Calvin dan Charles Taze Russell dengan mudah diyakinkan hanya oleh satu kesaksian satu orang dengan pengajaran yang berasal dari satu orang tersebut.

Kekristenan berdiri diatas fondasi pengajaran sekitar 40 raja, nabi, rasul yang menuliskan 66 buku sepanjang kurun sekitar 1500 tahun, yang saling mengkonfirmasi, saling memverifikasi, saling membuktikan konsistensi dan akurasinya.

Tiba-tiba dari goa gelap datang yang mengaku Nabi Muhammad keturunan Ismael datang untuk merusak kesaksian sekitar 40 penulis, (Raja Daud, Salomo, Nabi Elia, Yesaya, Yeremia, Rasul Petrus, Yohanes, dsb) sepanjang kurun waktu sekitar 1500 tahun, tanpa meeting/diskusi, dalam 66 buku yang terbukti dan diakui akurasi dan kebenarannya.

Di satu sisi, Muhammad mengakui kebenaran Alkitab sebagai Firman Tuhan, di sisi lain dia mencampurkan penyembahan berhala kepada bulan dan batu dan mundur kembali kepada ibadah simbolik perjanjian lama.

Walaupun Muhammad jelas dan tegas mencatat pengakuan atas otoritas Alkitab, tetapi anehnya umat muslim saat ini malah tidak mempercayai Muhamad dan mengatakan Alkitab sudah dirusak tetapi tidak seorangpun yang bisa menunjukkan ayat mana yang sudah salah dan mana yang benar selain ‘copas’ dari buku Ahmed Deedat yang sangat mudah dilihat keluguannya dalam membaca alkitab.

Bagaimana jika saya mengatakan saya mendapatkan penglihatan dari Tuhan dan diberikan kitab suci baru yang lebih baik lebih benar? Apakah langsung bisa dipercayai? Saya kira setiap orang waras pasti akan memeriksa dan membuktikan klaim tersebut. Sayang sekali jaman sekarang sudah sangat berkurang orang yang mau memeriksa dan membuktikan klaim Sidharta dan Muhamad dan Joseph Smith dan John Calvin dan Charles Taze Russell. Kebanyakan mereka hanya menerima dan percaya saja karena tipuan iblis mengatakan “kamu gak bakalan bisa tahu yang mana dari Tuhan”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s