Yesus yang lain

Mother Teresa often spoke of the wafer and testified that her Jesus was the Catholic host. Once there was a fire in one of Mother Teresa’s chapels, and she described how thankful the nuns were when someone ran inside the burning building and rescued “Jesus.”

Bunda Teresa sering bicara tentang hosti dan bersaksi bahwa Yesus-nya adalah hosti Katolik. Pernah terjadi kebakaran di salah satu chapel Bunda Teresa, dan dia menjelaskan bagaimana dia berterima kasih ketika seseorang lari kedalam gedung yang terbakar dan menyelamatkan “Yesus.”

Yesus-nya Bunda Teresa tidak sanggup menyelamatkan diri dari kebakaran gedung! Bagaimana dia bisa menyelamatkan orang dari neraka?

Bagaimana dengan Tuhan-mu? apakah Tuhan-mu juga patung-patung bisu yang perlu digotong? atau kotak/kubus kosong yang sama bisu dan bahkan tidak bisa digotong??

2Korintus 11
3. Tetapi aku takut, kalau-kalau pikiran kamu disesatkan dari kesetiaan kamu yang sejati kepada Kristus, sama seperti Hawa diperdayakan oleh ular itu dengan kelicikannya.
4. Sebab kamu sabar saja, jika ada seorang datang memberitakan Yesus yang lain dari pada yang telah kami beritakan, atau memberikan kepada kamu roh yang lain dari pada yang telah kamu terima atau Injil yang lain dari pada yang telah kamu terima.

Yeremia 10
5. Berhala itu sama seperti orang-orangan di kebun mentimun, tidak dapat berbicara; orang harus mengangkatnya, sebab tidak dapat melangkah. Janganlah takut kepadanya, sebab berhala itu tidak dapat berbuat jahat, dan berbuat baikpun tidak dapat.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s