Pemujaan Paus, persiapan dunia menyembah antikristus?

http://www.nowtheendbegins.com/blog/?p=35950

Kemanapun Paus Francis pergi, dia menarik ribuan orang yang berdesakan ingin menyentuh sedikit dari tubuhnya ataupun pakaiannya, seakan-akan ada sesuatu berkat atau mukjizat yang dia pancarkan. Orang-orang berteriak-teriak, menangis, membawa anak-anak yang sakit dan memohon Paus untuk menyentuh mereka.

Dan Paus Francis dengan riang gembira menerima semua pemuliaan dan penyembahan itu, seakan-akan suatu pengakuan atau klaim kekuasaannya. Tidak pernah sekalipun dia melarang penyembahan berhala apalagi membawa orang-orang untuk menyembah Yesus sebagai satu-satunya Tuhan Yang Benar.

Dia bahkan menuntut dipanggil “Yang Mulia” atau “Bapa Suci” dan menuntut gelar-gelar yang seharusnya ditujukan kepada Tuhan saja. Dan seluruh dunia dengan mudah dipengaruhi untuk memuliakan dan menyembah kepada Paus Francis.

Betapa mudahnya manusia ditipu dengan penyembahan berhala.

 

Bandingkan dengan para Rasul yang tidak pernah klaim kuasa yang diberikan kepada mereka, melainkan mengarahkannya kepada sumber segala kuasa, Tuhan Yesus Kristus saja.

 

Kisah Para Rasul 3
12. Petrus melihat orang banyak itu lalu berkata: “Hai orang Israel, mengapa kamu heran tentang kejadian itu dan mengapa kamu menatap kami seolah-olah kami membuat orang ini berjalan karena kuasa atau kesalehan kami sendiri?
13. Allah Abraham, Ishak dan Yakub, Allah nenek moyang kita telah memuliakan Hamba-Nya, yaitu Yesus yang kamu serahkan dan tolak di depan Pilatus, walaupun Pilatus berpendapat, bahwa Ia harus dilepaskan.
14. Tetapi kamu telah menolak Yang Kudus dan Benar, serta menghendaki seorang pembunuh sebagai hadiahmu.
15. Demikianlah Ia, Pemimpin kepada hidup, telah kamu bunuh, tetapi Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati; dan tentang hal itu kami adalah saksi.
16. Dan karena kepercayaan dalam Nama Yesus, maka Nama itu telah menguatkan orang yang kamu lihat dan kamu kenal ini; dan kepercayaan itu telah memberi kesembuhan kepada orang ini di depan kamu semua.

Bahkan Malaikat pun menolak penyembahan dan menunjuk kepada Tuhan Yesus.

Wahyu 19
10. Maka tersungkurlah aku di depan kakinya untuk menyembah dia, tetapi ia berkata kepadaku: “Janganlah berbuat demikian! Aku adalah hamba, sama dengan engkau dan saudara-saudaramu, yang memiliki kesaksian Yesus. Sembahlah Allah! Karena kesaksian Yesus adalah roh nubuat.”
Wahyu 22
9. Tetapi ia berkata kepadaku: “Jangan berbuat demikian! Aku adalah hamba, sama seperti engkau dan saudara-saudaramu, para nabi dan semua mereka yang menuruti segala perkataan kitab ini. Sembahlah Allah!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s