Paling Radikal! Satu-satunya-Moral-Tertinggi-yang-PERNAH-diajarkan-sepanjang-jaman! http://is.gd/moralitas

Sedikit banyak, Tuhan menanamkan moralitas dalam hati nurani manusia.

Setiap manusia normal, tidak perlu diajarkan siapa-siapa, pasti mengetahui bahwa mencuri, berbohong, apalagi membunuh adalah perbuatan tidak bermoral.

Manusia sepanjang jaman mencari dan mencari dan mengejar moralitas yang lebih baik. Tetapi anehnya manusia tidak mau menerima pengajaran moral tertinggi yang pernah diajarkan sepanjang masa, pengajaran dari Tuhan Semesta Alam yang tertulis jelas di Alkitab.

Jika musuh saja harus dikasihi dan didoakan, terlebih lagi teman, dan terlebih lagi keluarga.

Mengapa mencari-cari alternatif moral dibawah standar?
Mengapa tidak menerima Kasih Terbesar dari Tuhan Yesus Kristus yang sudah menebusmu?

Buanglah segala berhalamu dan berhenti kiblat kepada yang botak ataupun sujud kepada yang kotak ataupun segala ciptaan lainnya!
Buang Segala Berhala Ciptaan itu dan Terimalah Sang Pencipta.

Sujudkan hatimu hanya kepada Tuhan Yesus Kristus Sang Pencipta Alam Semesta, terimalah KasihNya yang Maha Besar yang sudah memberi nyawaNya sendiri untuk menebusmu!

Lukas 6
27. “Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;
28. mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu.
29. Barangsiapa menampar pipimu yang satu, berikanlah juga kepadanya pipimu yang lain, dan barangsiapa yang mengambil jubahmu, biarkan juga ia mengambil bajumu.
30. Berilah kepada setiap orang yang meminta kepadamu; dan janganlah meminta kembali kepada orang yang mengambil kepunyaanmu.
31. Dan sebagaimana kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah juga demikian kepada mereka.
32. Dan jikalau kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah jasamu? Karena orang-orang berdosapun mengasihi juga orang-orang yang mengasihi mereka.
33. Sebab jikalau kamu berbuat baik kepada orang yang berbuat baik kepada kamu, apakah jasamu? Orang-orang berdosapun berbuat demikian.
34. Dan jikalau kamu meminjamkan sesuatu kepada orang, karena kamu berharap akan menerima sesuatu dari padanya, apakah jasamu? Orang-orang berdosapun meminjamkan kepada orang-orang berdosa, supaya mereka menerima kembali sama banyak.
35. Tetapi kamu, kasihilah musuhmu dan berbuatlah baik kepada mereka dan pinjamkan dengan tidak mengharapkan balasan, maka upahmu akan besar dan kamu akan menjadi anak-anak Allah Yang Mahatinggi, sebab Ia baik terhadap orang-orang yang tidak tahu berterima kasih dan terhadap orang-orang jahat.

http://is.gd/moralitas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s