A State Of Palestine Has Never Existed Anywhere In The Middle East Ever In World History

There has never been a nation known as Palestine ever in the history of the world. Nations have governments, armies, currencies, laws and everything else. Palestine is the mythical “ghost nation” created by modern-day Muslims in an attempt to try and undo and destroy the legitimate Jewish state of Israel that has existed for the last 3,500 years.
Leading up to Israel’s independence in 1948, it was common for the international press to label Jews, not Arabs, living in the mandate as Palestinians. It was not until years after Israeli independence that the Arabs living in the West Bank and Gaza Strip were called Palestinians.

http://www.nowtheendbegins.com/state-palestine-never-existed-anywhere-middle-east-ever-world-history/

TIDAK PERNAH ada dikenal negara dengan nama Palestina sepanjang sejarah dunia! Negara dengan pemerintahan, tentara, mata uang, hukum dan lainnya. Palestina adalah ‘negara hantu’ mistis yang diciptakan –sensored– untuk menghancurkan negara Yahudi Israel yang sudah ada selama 3500 tahun.
Menjelang kemerdekaan Israel 1948, kantor berita internasional biasa melabeli Yahudi, dan bukan Arab, yang tinggal di lokasi Palestina saat ini. Hanya bertahun-tahun setelah kemerdekaan Israel barulah Arab tinggal di Tepi Barat dan Jalur Gaza disebut sebagai Palestina.

Zakharia 2:
1. Aku melayangkan mataku dan melihat: tampak seorang yang memegang tali pengukur.
2. Lalu aku bertanya: “Ke manakah engkau ini pergi?” Maka ia menjawab aku: “Ke Yerusalem, untuk mengukurnya, untuk melihat berapa lebarnya dan panjangnya.”
3. Dan sementara malaikat yang berbicara dengan aku itu maju ke depan, majulah seorang malaikat lain mendekatinya,
4. yang diberi perintah: “Berlarilah, katakanlah kepada orang muda yang di sana itu, demikian: Yerusalem akan tetap tinggal seperti padang terbuka oleh karena banyaknya manusia dan hewan di dalamnya.
5. Dan Aku sendiri, demikianlah firman TUHAN, akan menjadi tembok berapi baginya di sekelilingnya, dan Aku akan menjadi kemuliaan di dalamnya.”
6. Ayo, ayo, larilah dari Tanah Utara, demikianlah firman TUHAN; sebab ke arah keempat mata angin Aku telah menyerakkan kamu, demikianlah firman TUHAN.
7. Ayo, luputkanlah dirimu ke Sion, hai, penduduk Babel!
8. Sebab beginilah firman TUHAN semesta alam, yang dalam kemuliaan-Nya telah mengutus aku, mengenai bangsa-bangsa yang telah menjarah kamu–sebab siapa yang menjamah kamu, berarti menjamah biji mata-Nya–:
9. “Sesungguhnya Aku akan menggerakkan tangan-Ku terhadap mereka, dan mereka akan menjadi jarahan bagi orang-orang yang tadinya takluk kepada mereka. Maka kamu akan mengetahui bahwa TUHAN semesta alam yang mengutus aku.
10. Bersorak-sorailah dan bersukarialah, hai puteri Sion, sebab sesungguhnya Aku datang dan diam di tengah-tengahmu, demikianlah firman TUHAN;
11. dan banyak bangsa akan menggabungkan diri kepada TUHAN pada waktu itu dan akan menjadi umat-Ku dan Aku akan diam di tengah-tengahmu.” Maka engkau akan mengetahui, bahwa TUHAN semesta alam yang mengutus aku kepadamu.
12. Dan TUHAN akan mengambil Yehuda sebagai milik-Nya di tanah yang kudus, dan Ia akan memilih Yerusalem pula.
13. Berdiam dirilah, hai segala makhluk, di hadapan TUHAN, sebab Ia telah bangkit dari tempat kediaman-Nya yang kudus.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s