Cyborg di kantor: Karyawan disusuk microchip

Dengan satu klik, sebuah microchip tertanam dalam tangan antara jempol dan telunjuk. ‘Seorang cyborg’ diciptakan.

Ini adalah pemandangan biasa dan rutinitas pada perusahaan startup Epicenter di Swedia. Perusahaan ini menawarkan microchip seukuran beras yang bisa difungsikan untuk membuka pintu, mengoperasikan printer ataupun untuk membayar belanjaan hanya dengan melambaikan tangan saja.

sumber:
http://www.cbsnews.com/news/cyborgs-at-work-employees-getting-implanted-with-microchips/

Tanpa menyadarinya, dunia sedang menggenapi nubuat alkitab yang sudah dituliskan RIBUAN tahun yang lalu bagaimana perekonomian masa depan berbubah total.

Wahyu 13
16. Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
17. dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

Anda menerima tanda kebinasaan itu atau tidak menerimanya.
TIDAK ADA PIHAK NETRAL.

Wahyu 14
9. Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: “Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya,
10. maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba.
11. Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya.”
12. Yang penting di sini ialah ketekunan orang-orang kudus, yang menuruti perintah Allah dan iman kepada Yesus.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s